Jadi malu deh

Hai.. blog walker yang sempat mampir. Saya punya kisah nyata yang lucu lagi. Kisah nyata ini bukan di alami saya sendiri tapi oleh sodara saya.

Ceritanya begini, kita sebut saja sodara saya itu namanya Amin pada saat kejadian ini umurnya sekitar 26 tahun.

Si Amin ini habis kerja sebagai kuli panggul di karenakan badannya kotor dia berinisiatif untuk mandi di kali irigasi biar ga cape ambil air dulu, jadi dalam pikirannya mau mandi langsung nyemplung ke irigasi aja.

Sampai di irigasi dia melihat air irigasi dalam juga terlihat air sampai dada ibu-ibu yang lagi nyuci pakaian di pinggirnya. Tanpa nanya dan pikir panjang lagi si Amin ini langsung saja buka semua pakaiannya termasuk celdam nya jadi bugil deh… anunya dia tutupinya sama kedua tangannya. Kebayang ga… (jangan dibayangin nanti porno). Sudah gitu langsung deh ambil ancang-ancang lari… dan hoopla loncat langsung nyemplung ke irigasi ga jauh dari ibu-ibu yang nyuci.

Sampai di sini lucu ga ya?… Apa yang lucu? Saya teruskan….

Anda tahukan si Amin ketika loncat ..anunya ga di tutupi tangan lagi jadi bebas meluncur, apa yang terjadi?

Ternyata air irigasi tidak sedalam seperti yang di bayangkannya yaitu setinggi dada ibu-ibu yang nyuci tadi. Kenyataannya hanyalah setinggi lututnya doang… bisa di bayangkan bagaimana malunya… ๐Ÿ™‚

Dan ibu-ibu yang nyuci pada tersenyum malu juga, karena ternyata ibu-ibu nyuci sambil duduk di air jadi kelihatan setinggi dada. hehe.

Iklan

Malu bertanya sesat deh…

Malu bertanya sesat deh… saya mau cerita sedikit kalau inget cerita ini langsung aja tersenyum sendiri. Ini True Story saya sendiri…

Pada hari Jum’at yang telah lama berlalu saya berniat mau Sholat Jum’at. Saya tidak tahu lokasi dimana Masjid yang biasa di pakai sholat Jum’at.

Saya cari ada mesjid di dekat sini, mungkin disanalah tempatnya… setelah sampai di mesjid ternyata lo kok ga ada orang sama sekali pada saat itu jam menunjukkan 11:30. “Mungkin bukan di sini…” pikir saya pada saat itu.

Biasanya sih di tempat saya jam 11:30 sudah banyak orang yang pergi ke mesjid, tapi kok di sini ga ada orang… mau nanya malu ah, biar aja nanti juga ada orang yang ke mesjid saya ikutin aja… ๐Ÿ™‚

Pucuk di cinta ulam tiba… ternyata benar juga ada orang yang seperti mau ke mesjid juga… langsung aja saya ikutin dari jauh, dia belok saya belok, dia lurus saya juga lurus, karena jaraknya jauh saya ga bisa nanya orang itu jadi ya saya ikutin aja…

Eeeeh… Lo Kok… di masuk ke rumah? Mau ngapain? langsung saja saya mempercepat jalannya untuk mengejar orang itu, setelah sampai baru saya nanya…

“Mas kalau mesjid untuk sholat Jum’at dimana?”

“Di sebelah sana pak. Sambil menunjuk ke arah mesjid yang tadi saya tuju…”

“Tapi kok masih sepi ya… ga ada orang?”

“Kalau disini jam 11:45 baru pada berangkat, kadang Pas jam 12 nya…”

“Oh gitu… Kalau ini rumah mas?”

“Bukan pak. Saya mau nyamper teman dulu?”

๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚
Saya jadi tersenyum. Saya pikir tuh orang mau ke mesjid jadi saya ikutin aja eh ternyata dia mah mau nyamper temannya dulu jaraknya jauh lagi ke mesjid tadi… ๐Ÿ˜€

Mungkin inilah yang di sebut Malu bertanya sesat di jalan… hehe..