Nyobain ‘nginap’ di the VoxStay Karawang


dsc_0027
Direksi Prasanthi Group & The VoxStay Karawang

Seminggu yang lalu tepatnya hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019, saya bersama satu teman saya dari Komunitas Blogger Karawang mendapat undangan dalam pembukaan (soft opening) yang di khususkan untuk awak media, baik media online juga media offline. Tentu saja saya sangat senang sekali mendapat undangan ini, kenapa? sudah lama semenjak kurang aktif ‘ngeblog’ (maklum sekarang kan jamannya facebookan) belum ada undangan-undangan seperti ini,

Tetapi yang membuat saya lebih penasaran adalah mendengar kata the VoxStay Karawang, yang katanya sejenis ‘homestay’ rasa hotel. Apalagi itu? Dan anda tahu letaknya di mana? Di Jl Raden Rubaya (Kepuh) Karang Pawitan. Yang saat ini merupakan lokasi yang berada di luar pusat kota. Tidak seperti hotel-hotel lainnya yang dengan dengan pintu masuk gerbang tol Karawang Barat.

Saya rasa ini kesempatan bagus untuk mengetahuinya, karena penasaran juga ada penawaran ‘FREE JOIN STAY’ alias nginap GRATIS semalam di the VoxStay Karawang. 🙂

-oOo-

20190119_072528
the VoxStay Karawang – Siang Hari

Sesampai di the VoxStay Karawang langsung saja di ajak ‘checkin room’ saya kebagian kamar H11, langsung saja menuju kamar sebelum acara di mulai, kalau dilihat dari luar seperti kos-kosan, informasinya dalam satu ruangan 6 kamar terbagi dalam 2 lantai, satu lantai 3 kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandinya, saya bisa bayangkan kos-kosan yang kamar mandinya di dalam…. ga nyaman  🙂

dsc_0030
the VoxStay Karawang – Malam Hari.

Bingo! Saat saya masuk kamar apa yang saya bayangkan tadi tidak terjadi di sini, memang ruangan kamarnya hanya 12 m2 atau ukuran sekitar 3×4 m, tetapi karena di desain secara profesional penempatan tempat tidur dan kamar mandinya, serasa berada di kamar hotel beneran.

Apalagi terdapat fasilitas televisi kabel, telpon, internet, dan ruangan ber-AC. Nyaman banget… tadinya mau langsung tidur aja, merebahkan badan ini… kalau teman saya gak nge-whatsapp.

“Kang, Ada di mana? Acaranya mau di mulai.”

Ya, ga jadi deh mau langsung tidurnya… Karena acara “Media Gathering, Soft Opening the VoxStay Karawang ” akan segera di mulai.

Saya juga penasaran mau bertanya, kenapa membangun konsep voxstay ini, dan kenapa adanya di lokasi di luar pusat kota yang ramai?. Hemmmm.

Tapi besok lagi saya lanjutkan ya…. mau siap-siap jemput rejeki..

dsc_0033

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s