OpenOffice-ku di OpenSuse 11.2 berganti jadi LibreOffice ??


Tadinya saya sempat heran juga ga pernah install LibreOffice kok bisa ada di opensuse saya. Selidik punya selidik ternyata akibat dari fasilitas update yang ada di opensuse-nya di enable-kan. dan pada hari kemarin ada update opensuse ke libreoffice….

kebiasaan ane langsung klik update tanpa di cek ricek lagi…

Tapi tak apalah sambil nyoba versi lain dari openoffice ini… yaitu libreoffice.org 3.31

Lanjutkan!!!!

Iklan

2 pemikiran pada “OpenOffice-ku di OpenSuse 11.2 berganti jadi LibreOffice ??

  1. wah,terus terang saya kagak ngarti soal linux linux gitu. . lanjutkan sajalah,saya dukung,haha. .:D

    terimakasih atas dukungannya gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s