Sahur bareng (Sabar) bersama blogger


Alhamdulillah, walaupun acaranya spontanitas tapi bisa berjalan juga dengan sukses. Saya melihat dengan adanya sahur bareng ini bisa lebih mendekatkan diri secara personal khususnya antar blogger, waktu atau kesibukan atau apapun bukan lah menjadikan kita alasan kalau kita sudah berjanji dan berkomitmen mengadakan dan akan hadir di acara. Ini di buktikan dengan sahabat-sahabat saya yang datang di acara ini. Walaupun ada juga sahabat yang datang dengan kendaraannya yang ngadat terus, bukanlah sebuah penghalang. Atau juga sahabat yang belum tidur sama sekali karena adanya urusan keluarga… tetapi tetap datang. Saluut untuk anda!

Bayangkan saja jam 02:30 dinihari kita mengadakan acara sahur bareng -sementara yang lain acaranya buka bareng- dimana jam segini memang lebih enak tidur di rumah… :D, tetapi sahabat semua bisa datang.

Maaf , ini bukan berarti saya mengesampingkan sahabat yang tidak bisa datang, saya maklumi 🙂 , karena saya juga mengetahui kadang membuat alasan lebih mudah daripada membuat sebuah komitmen dan menepatinya. 😀

Saya selaku pribadi mengucapkan: “Mohon Maaf Lahir dan Bathin” bila ada kata yang salah.

Salam Komunitas!

Iklan

3 pemikiran pada “Sahur bareng (Sabar) bersama blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s