Internet hancur tadi pagi


Saya baru saja mendengar bahwa internet hancur tadi pagi.

Saya kaget sekali.

Bagaimana tidak kaget saya tadi pagi baru saja blogwalking ke blog-blog komunitas blogger karawanghttp://bloggerkarawang.net , yang pertama saya kunjungi blognya Kang Boedi Jaenihttp://boedijaeni.wordpress.com/ yang membahas dengan jelas dan lugas tentang Blog dan apa sebenarnya Blogger itu  termasuk apa saja kekuatan yang tersembunyi dari para blogger ini.

Tapi tidak hanya itu saja saya juga mendapatkan informasi dari Kang Agunghttp://infeksys.com– bahwa ternyata setelah membuat website mandiri yaitu Infeksys.com usaha yang sedang di jalankannya bisa mendapatkan order tambahan  selain melayani masyarakat sekitar Perumnas TelukJambe untuk keperluan internet unlimited yang murah tapi tidak murahan juga bisa mendapatkan order produk untuk RT/RW net secara online. Luarbiasa kan.

Dan ternyata setelah di cek dan ricek ke Kang Agung dan Sdr Faisalhttp://faisalmuchtar.com , menurut mereka adanya order tambahan itu dikarenakan bisa mengoptimalkan fasilitas SEO yang mereka dapatkan dari workshop SEO yang dua kali di sukses selenggarakan oleh bloggerkarawang bersama Kang Tatanghttp://kangtatang.wordpress.com yang memang pengetahuan SEO nya sudah di buktikan dengan menjadi Juara pada Kontes SEO – bekasi bersih partisipasi blogger .

Ternyata internet bisa menghasilkan rupiah juga – dan bukan hanya rupiah saja bahkan dollar (USD $) dan ini sudah di buktikan bahkan di berikan ilmunya kepada kita oleh rekan blogger karawang juga yang mempunyai penampilan kalem dan bertolak belakang dengan nama blognya sendiri, dialah Sdr Deni yang punya blognya GoyangKarawang.com dan tentu saja tidak hanya itu saja Mas Badarhttp://masbadar.com juga mengakui dengan adanya blogger ini bisa mendapatkan order-order dari usahanya secara online. Real Money….

Inilah internet di balik berita yang negatif ternyata tersimpan kekuatan yang positif yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang juga. Bahkan berita seputar karawang juga bisa anda dapatkan dengan berkunjung ke KarawangInfo.com.

Dan itulah yang saya lakukan ketika mendengar berita internet tadi pagi hancur, saya langsung menuju ke KarawangInfo.com dan saya sempatkan juga blogwalking melihat webnya Sdr Purno , Sdr Bayu dan Sdr Ianx .

Jadi – seandainya internet memang hancur tadi pagi dan benar-benar hancur, bagaimana mereka akan membangun kembali usahanya ?

Sekarang bagaimana dengan anda ? Anda mau menunggu dahulu internet hancur? atau langsung beraksi saat ini juga membangun bisnis online anda di internet?

Semua terserah anda.

Salam Semangat Blogger Karawang

Hasannuh BZ

Iklan

11 pemikiran pada “Internet hancur tadi pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s