“Saya bisa sukses mandiri tanpa …… orang lain”


“Sombong dan egois banget judulnya ya…? :D”

Saya bisa sukses mandiri tanpa orang lain?

Apa memang benar seseorang bisa sukses tanpa orang lain? apa benar kita bisa menjadi orang kaya tanpa orang lain? sudah yakinkah kita bisa hidup tanpa orang lain? haruskah kita bersikap egois dan sombong dengan kesuksesan yang kita raih, dengan mengatakan hasil keringat sendiri tanpa orang lain? saya biarkan anda sendiri yang menjawabnya.

…eee tapi bisa aja – saya setuju dengan “Saya bisa sukses mandiri tanpa orang lain.” kalau saja yang berkata itu adalah tinggal di hutan belantara tanpa ada orang lain -kecuali orang utan…orang utan kan bukan orang ya? :D- karena memang ga ada orang yang bantu dia… 🙂 tentu saja arti suksesnya juga berbeda lagi. 😀

?????


Satu pemikiran pada ““Saya bisa sukses mandiri tanpa …… orang lain”

  1. aku ingin mandiri tetapi cara untuk menempuh itu aku agak sulit.
    jadi aku ingin tanya pada semua yang baca ni..

    bagaimana cara orang bisa mandiri ?

Tinggalkan Balasan

