Dont Stop Your Dreaming , Start Action …


dont stop dreamingTerinspirasi dengan slogan yang menarik “Stop Dreaming Start Action” yang secara kasarnya jangan mimpi aja dong, mulai bertindaklah…  Hanya saja kalau saya translate secara kasar juga “Berhenti Bermimpi Mulailah Bertindak” … Serem juga ya kalau kita harus berhenti bermimpi…

Kadang saya selalu “berpikir terbalik” … ketika orang lain berkata ya, saya katakan tidak. Ketika orang lain berkata susah saya selalu berkata mudah. Ketika orang lain tidur sekarang saya malah isi blog ini… hihihi benar-benar terbalik.

Kadang ada orang selalu berpikir negatif saya harus berpikir positif, ketika orang lain berpikir positif saya harus berpikir negatif… ribet juga ya. Tetapi dari karena saya selalu “berpikir terbalik” itulah kadang saya mendapatkan solusi untuk masalah yang saya hadapi , maupun masalah yang di hadapi oleh sahabat-sahabat saya.

Karena kadang saya berpikir apa yang tidak baik bagi anda belum tentu tidak baik bagi saya, apa yang baik bagi saya belum tentu baik bagi anda…. anda baik sama saya belum tentu saya bisa baik sama anda. Kadang anda berpikir untuk kita… saya berpikir lu aja kalee gue kagak… 😀

Kadang orang selalu berkata “Stop Dreaming Start Action”…. saya berkata “Dont Stop Dreaming Start Action, Keep Dreaming Keep Action”…  tidak perlu kita menghentikan mimpi kita kalau memang bisa sambil beriringan…

Mungkin anda berkata…. San , MET TAHUN BARU 2010 ya semoga kita bisa meraih masa depan.

Saya berkata…. Kenapa mesti mengucapkan itu ketika menghadapi TAHUN BARU, coba bilang SELAMAT JALAN 2009 semoga engkau menjadi cermin  diri di waktu lampau….

Ketika anda berkata… San, “gue pusing baca blog lo!“…

Saya jawab… Lo yang baca aja pusing , apa lagi gue yang nulis … 😀

“Dont Stop Dreaming  Start Action,  Keep Dreaming  Keep Action”

Mungkin ada yang nanya bisa Sukses ga punya slogan itu….

Ya kagak ade yang jamin… tapi paling tidak ane jamin bisa Mimpi Sukses … 😀

diujung 2009….diawal 2010

11 pemikiran pada “Dont Stop Your Dreaming , Start Action …

Tinggalkan Balasan

