Iseng aja isi blog ah….


Dah lama juga saya ga update isi blog ini, sampai akhirnya saya tercetus sendiri buat nulis apa aja deh yang penting hari ini saya bisa isi blog ini… maklum ikutan orang-orang yang sibuk… hehe sampai nulis blog pun ga sempat.

Malam ini, saya sisihkan 15 menit saja khusus mengisi blog ini sebelum tidur. Sebelumnya saya habis jalan-jalan ke blog yang lain… jalan-jalan aja ga tahu apa yang di tuju.

Sampai saat ini hampir 2 bulan saya menjalani hidup bebas dari rutinitas pekerjaan sebagai karyawan. Alhamdulillah saat ini saya bersama rekan saya yang tergabung dalam solusiwebpro.com sudah mempunyai usaha sendiri dengan hampir tanpa modal… saya sudah dapat membuktikan pada diri saya sendiri khususnya umumnya untuk teman-teman bahwa apabila kita menjadi orang yang dapat dipercaya dan mempunyai keberanian mengambil sebuah keputusan kita bisa mempunyai usaha hampir tanpa modal…

Ga percaya? saya sudah buktikan bahkan kepada rekan kerja saya. Saya punya keyakinan rejeki ada di tangan tuhan, kita tidak tahu berapa besar rejeki tuhan yang akan di berikan pada kita. Maka dari itu hidup ‘boleh pesimis’ dan jangan ‘terlalu optimis’… bingung ya.

Maksud saya bahwa kita ‘boleh pesimis’ agar kita bisa mempersiapkan diri di saat masa-masa sulit. Jangan terlalu optimis sehingga kita lupa mempersiapkan diri dan lupa bahwasanya di samping ke optimisan kita ada kekuatan yang lain , jangan engkau lupakan Kekuatan Illahi.

Lima belas menit sudah berlalu…..

Sampai jumpa di lain tulisan…

6 pemikiran pada “Iseng aja isi blog ah….

  1. Sama Kang, sy jg pernah dilanda spt itu, 2 bulan tanpa ada postingan satupun, yg membuat semangat lg ketika kita berkunjung ke blog tmn2. Seperti saat ini ketika saya berkunjung disini. Salam blogkar…!!!

Tinggalkan Balasan

