Konsekuen terhadap hasil yang saya pilih…


Saya memang bebas untuk memilih, memilih jalan hidup saya, memilih pekerjaan saya, memilih bisnis saya,memilih pendamping hidup saya, memilih teman saya, memilih rekan kerja saya, memilih apapun saya bebas memilih… terlepas dari pilihan saya itu baik ataupun buruk.

Tetapi kadang saya tidak bisa memilih terhadap “hasil” dari pilihan yang saya pilih, untuk itu saya harus konsekuen terhadap hasil apapun yang saya pilih…

Selamat memilih!

Satu pemikiran pada “Konsekuen terhadap hasil yang saya pilih…

  1. hidup itu pada hakekatnya sebuah pilihan dan setelah mendapatkan pilihan mestinya diterima apa adanya, disyukuri dan itu mmg sdh menjadi rejeki kita, jng pernah menyesalinya.

    leres kang….hatur nuhun dah mampir

Tinggalkan Balasan

