Haruskah saya bersedih hati lagi ?


Sahabat sebenarnya saya sangat menikmati persahabatan baru ini, kadang saya merasa lebih tenang bersahabat denganmu… hanya tetap saja selalu ada sedikit masalah yang belum bisa kamu selesaikan… atau saya yang tidak mengetahui solusi untuk masalah ini.

Hari ini saya mendapatkan sebuah dokumen penting yang seharusnya bisa kamu baca dengan jelas, walaupun saya tahu dokumen itu bukan hasil dari karyamu… tapi setidaknya kamu bisa menampilkannya dengan lebih baik… tidak asal tampil aja. Saya sedikit kecewa.

Mungkin bukan salahmu ya… mungkin itu salah orang yang membuat dokumennya…

Haruskah saya bersedih hati lagi ? saya hanya berharap….

Mungkin lain kali kamu bisa berbuat lebih baik lagi…

NB:
Sahabatku adalah OpenOffice.org 3.0 yang belum bisa sempurna membaca file DOC-nya dari MSOffice…. masih terlihat berantakan. 🙂

6 pemikiran pada “Haruskah saya bersedih hati lagi ?

  1. dewan pendorong pantang bersedih kang…
    masih ada pisang WP
    masih ada tahu blogger
    masih ada sate google…
    biarkan mereka semua menghibur hatimu kang

    😀

    Iya bener juga sih…menghibur hati merusak dompet :D… kalo ke sana janjian dong biar kompak…

  2. hem…kalo gak salah ada yang bagus juga selain OenOffice.Org…. hem namanya IBM Symphony… 🙂
    Aplikasi ini gratis dan memiliki kemampuan melebihi MSOffice. Cuma sayang minta Spek memory tinggi (Kalo di Laptop anda saya yakin akan berjalan dengan baik 🙂 ) jadi di PC saya yang masih lemot gak bisa di review 🙂

    coba aja download OM.
    kangtatang

    Sy belum pernah coba kalo IBM Symphony… kalo download bisa jebol lagi nanti jatah speedy-nya… 😀 nunggu ada majalah yang bundling aja deh

  3. kang, apa itu karena jenis./tipe font yg berbeda antara msoffice dan openoffice? sy sering mengalami spt itu, ngetik di word, mau print pakai openoffice kok formatnya jd berantakan.. akhirnya, ngetik ulang deh..

    Salah satunya itu dia font-nya kadang tidak ada di OpenOffice… tapi kalo sy lihat memang kurang kompatible apalgi ada tabel atau gambar… tapi apa mau dikata Gratis Kok…

Tinggalkan Balasan

