Akhirnya jatuh cinta juga sama Susi.


Sudah 4 hari yang lalu sy mulai mengenalnya, sebenarnya sih tidak ada niat sedikitpun untuk mengenalnya lebih jauh, karena memang dulu saya sudah merasa tidak ada kecocokan bersamanya. Hanya saja karena keterpaksaan (maaf bukan kecelakaan)saya akhirnya jatuh hati juga dan mungkin harus selamanya hidup bersamanya. Bisa asyik ga ya?

Ceritanya begini, hari sabtu saya beli mainan baru*). Saya belum mengenalnya, memang saya akuinya saya dulu telah mengenal teman-temannya termasuk mendengar namanya juga.Pada saat itu tidak ada rasa ketertarikan sama sekali. Coba kamu pikir kalo kita tidak ada rasa ketertarikan satu sama lain apakah bisa hidup dengan menyenangkan. Tetapi…

Alasan sebenarnya bukan saya tidak tertarik padanya tapi karena saya sudah merasa cocok dengan yang lain. Yang sudah puluhan tahun menemani saya disaat saya memang sangat membutuhkannya. Apakah saya harus berpindah ke lain hati? ga mungkin karena saya sudah merasa cocok dengan si Dia*) yang telah lama menemani saya.

Sampai akhirnya si Dia ini tidak setuju atau boleh dikata tidak cocok dengan mainan baru saya itu bahkan dia tidak mengetahuinya. Dia mau mainan baru itu tetapi dengan syarat*)… Aahh berabe deh. Akhirnya saya memutuskan. Ok begini saja sy akan coba penuhi syaratnya dulu tetapi apabila tidak bisa saya penuhinya secepatnya lebih baik kita putus saja.

Hari Minggu, saya mencoba memenuhi syaratnya tetapi ternyata merepotkan walaupun saya sudah mencari dan bertanya dimana saya bisa mendapatkannya. Ternyata gagal. Daripada saya stress siangnya saya mau beli majalah komputer, di saat itulah saya bertemu dengan si Susi*) ini, sepertinya lebih cantik dan menarik. Wow… Dalam pikiran saya kenapa tidak saya coba aja… Ternyata si Susi ini mau dan cocok dengan mainan baru saya itu bahkan lebih mahir dengan si Dia yang selama ini menemani saya… Wow.

Dan sekarang sudah 4 hari saya hidup bersamanya….
Ternyata menyenangkan juga…

Catatan:

*) mainan baru = Laptop Acer 4730z dg sistem bawaan Linpus Linux.
*) si Dia = sistem Windows ( XP SP 2)
*) syarat harus download dulu driver SCSI/SATA dan lainnya kemudian di satukan di paket XPnya menggunakan software NSlite. Berabe kan?
*) si Susi = Linux openSUSE 11.1 Bonus InfoLinux 03/09

4 pemikiran pada “Akhirnya jatuh cinta juga sama Susi.

  1. Selamat atas pasangan hidupnya yang baru 🙂
    Hi ….. hi ……

    iya nih mudah-mudahan bisa cocok. makasih kang, sudah mampir…

  2. wek… tak kira susi itu nama capres 2009, maklum lagi musim pemilu begini hi..hi..hi… 😛

    Biar ga pusing terus mikiran politik….:)

Tinggalkan Balasan

