Konsultasi Skrip ASAS 5.15 SumberUang.Com


Pertanyaan 1:

>> Mau tanya ttg script ASAS
>> mau tanya tentang admin, dicheck pendapatan total member.
>> Yg ditampilkan hanya 20 member, hanya 1 halaman, walaupun
>> member sudah lebih dari 20, namun yg bisa ditampilkan di
>> pendapatan total hanya 20 member saja…
>> Bagaimana agar bisa melihatpendapatan total dari seluruh member?
>> atau ada updatean script//?
>> Untuk pendapatan per level, bisa tampil lebih dari 20 orang,
>> yg masalah yg pendapatan total itu…

Jawaban saya:

Sebenarnya sdh anda jawab sendiri. Jadi member yang belum mempunyai
pendapatan tidak di tampilkan. Dan secara default yang akan
ditampilkan adalah sebanyak 50 orang.

Jika anda ingin menampilkan lebih banyak coba buka file ttlpend.php
cari baris berikut ini :

Baris 9 :
if (strlen(trim($nakhir))==0) $nakhir = 50;

Baris 35 :
$ttl_hal=$nrows/50;

Ganti nilai 50 dengan nilai yang anda inginkan. Misal 100,

Baris 142 :
$nawal=(($j-1)*49+$j)-1;

Ganti nilai 49 dengan nilai yang anda inginkan diatas tadi dikurangi 1.
Misal 100-1 = 99

Sama juga dengan pendapatan per level.

Pertanyaan 2:
>> Sama ada masalah diadmin, yg “weblink” jika dilihat
>> dari member area, weblink di klik error…
>> Mohon bantuannya… trims,
>> semogasukses…

Kalau yang ini tadinya sy juga heran kok bisa? krn di script
sy ga masalah setelah di telusuri ternyata skrip di kompi sy
sdh di koreksi.

Solusinya gampang saja. Anda buka weblinks.php di folder fmember.
Kemudian cari ;

Baris 6 :
include “inc.header.php”;

Pindahkan saja baris di atas ke bawah setelah pernyataan If {}.
Sehingga tampilan seperti ini:

*——————————————————————-
if (strlen(trim($calamat)) > 0)
{
*isi pernyataan if
*—————-
}

*—barisnya pindah ke sini
include “inc.header.php”;

Jangan lupa simpan lagi.

Coba test lagi.

Selesai.

Salam Sukses.

Iklan

2 pemikiran pada “Konsultasi Skrip ASAS 5.15 SumberUang.Com

  1. pak, mau tanya..script untuk sidebar yang menampilkan 5 member dengan pendapatan/komisi tertinggi apa ya pak?
    nanti yang tampil nama member dan jumlah komisinya..
    tolong ya pak..
    terimakasih

    script yang mana mas… kalau untuk script yang sy buat saya bisa menerangkan dalam pembuatan seperti itu… hanya tinggal edit aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s