Jadi malu deh


Hai.. blog walker yang sempat mampir. Saya punya kisah nyata yang lucu lagi. Kisah nyata ini bukan di alami saya sendiri tapi oleh sodara saya.

Ceritanya begini, kita sebut saja sodara saya itu namanya Amin pada saat kejadian ini umurnya sekitar 26 tahun.

Si Amin ini habis kerja sebagai kuli panggul di karenakan badannya kotor dia berinisiatif untuk mandi di kali irigasi biar ga cape ambil air dulu, jadi dalam pikirannya mau mandi langsung nyemplung ke irigasi aja.

Sampai di irigasi dia melihat air irigasi dalam juga terlihat air sampai dada ibu-ibu yang lagi nyuci pakaian di pinggirnya. Tanpa nanya dan pikir panjang lagi si Amin ini langsung saja buka semua pakaiannya termasuk celdam nya jadi bugil deh… anunya dia tutupinya sama kedua tangannya. Kebayang ga… (jangan dibayangin nanti porno). Sudah gitu langsung deh ambil ancang-ancang lari… dan hoopla loncat langsung nyemplung ke irigasi ga jauh dari ibu-ibu yang nyuci.

Sampai di sini lucu ga ya?… Apa yang lucu? Saya teruskan….

Anda tahukan si Amin ketika loncat ..anunya ga di tutupi tangan lagi jadi bebas meluncur, apa yang terjadi?

Ternyata air irigasi tidak sedalam seperti yang di bayangkannya yaitu setinggi dada ibu-ibu yang nyuci tadi. Kenyataannya hanyalah setinggi lututnya doang… bisa di bayangkan bagaimana malunya… 🙂

Dan ibu-ibu yang nyuci pada tersenyum malu juga, karena ternyata ibu-ibu nyuci sambil duduk di air jadi kelihatan setinggi dada. hehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s