Iseng-iseng buat abon ikan


Hari ini (5/1) istri saya membeli ikan jambal yang beratnya 1 ekor = 3 kg rencananya sih mau di goreng aja. Cuma setelah di potong-potong ternyata kebanyakan kalau di goreng semua…

Saya punya ide bagaimana kalau sebagian di buat jadi abon ikan? Istri saya malah bingung… emang bisa, gimana caranya?

Tenang… saya mau tanya ‘paman google’ , jreng langsung saja saya koneksikan komputer ke internet dan googling “cara membuat abon ikan” dan langsung saja resep-resep pembuatan abon ikan tampil , salah satunya web ini :

http://bisnisukm.com/pembuatan-abon-ikan.html

Pengalaman yang luar biasa… kami jadi bisa buat abon ikan 🙂

Terimakasih “internet”,”uncle google” dan juga web bisnisukm.com

Tinggalkan Balasan

