Trading Tanpa Modal di Marketiva Bag. 2


Membuat Account di Marketiva

Sudah di siapkan Scan KTP bolak-balik? Jika sudah silahkan di lanjut, kalo belum siapkkan aja dulu ga usah di lanjutin bacanya.

Ingat! Sebelumnya saya menganggap anda sudah mempunyai komputer (desktop/laptop) dan koneksi internet yang stabil artinya koneksi internetnya ga putus-putus. Saya tidak menyarankan anda trading di warnet. Mengapa? bukannya ga bisa, bisa saja hanya saja namanya di warnet -keamanannya ga terjamin kan di akses juga oleh orang lain- kalo misalnya ada orang lain yang tahu ‘username’ dan ‘password’ akses anda, dan orang itu melakukan trading pada account anda bagaimana. Kalau duitnya sedikit mungkin ga masalah kalau banyak dan habis kan jadi masalah. Ya gak? Jadi itu terserah anda…

Kembali ke pokok bahasan, setelah menyiapkan scan KTP anda, sekarang saatnya anda membuat account baru silahkan klik link di bawah ini.

https://www.marketiva.com/index.ncre?page=open-account?gid=21523

Anda akan di bawa ke formulir kosong untuk mendaftar dan membuat account di marketiva.

Ingat: Semua isian yang bertanda * harus di isi dengan benar, yang tidak bertanda * boleh anda isi ataupun tidak terserah anda. Isi data alamat sesuai dengan KTP anda dan isi juga no telepon anda. Karena akan ada proses verifikasi apabila data tidak sama dengan KTP anda , account akan di pending atau di bekukan.

Yang perlu di perhatikan adalah isian Username dan Password ini yang akan di gunakan untuk mengakses member area di marketiva dan untuk memasuki area trading menggunakan program Streamster. Jadi intinya tanpa Username dan Password ini anda tidak bisa trading. Anda harus mengingatnya dan tentu saja jangan sampai orang lain tahu selain anda.

Setelah pengisian formulir selesai,

Klik “Continue”
Kemudian pilih “Standar Forex Trader”
Kosongkan isian “Coupon”

Untuk jaga-jaga apabila anda lupa password isikan :
Recovery Question dan Recovery Answer misalnya :

Recovery Question : What is your pet’s name?
Recovery Answer   : si meong

Klik Next

Anda akan melihat perjanjian Service Agreement dan Risk Disclosure, Kalo anda ada waktu dan bisa berbahasa Inggris baca aja. Kalo enggak lanjutkan dengan mencentang kotak I have read….

Klik Next

Setelah itu akan ada :

Your account has just been created

Thank you for your business! We have created your account that you can use to login to the Account Center and the other restricted areas on Marketiva.com.

IMPORTANT: Before you start using services and products provided by Marketiva, you need to download a client application that will allow you to subscribe to and use our services. To download the client application, please follow the link below:

Download the client application
Review the price list
Check the payment options
Contact Marketiva Support Team

Thank you again for your business!

Berikut ini adalah langkah selanjutnya :

Upload ID Foto  dan Alamat. Klik link di bawah ini :

https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification&gid=21523

Isikan Username dan Password yang telah anda buat tadi untuk login.

Setelah proses Upload ID Foto & Alamat anda. Klik anda “Live Support” agar anda bisa langsung memberitahukan kepada support marketiva saat itu juga. Gunakan bahasa Indonesia saja. Ketik aja misalnya:

Sy mau verifikasi ID yg sdh di upload?

Pihak Support akan cepat merespon anda. Anda Tunggu sampai ada pemberitahuan bahwa verifikasi berhasil oleh support melalui Chatting “Live Support”.

Kalo sudah berhasil (ada jawaban) … anda bisa langsung download program Streamster, klik link ini :

https://www.marketiva.com/index.ncre?page=downloads&gid=21523


Catatan:

Agar proses ini bisa langsung cepat dalam hitungan menit sebaiknya anda melakukan pendaftaran dan upload ID pada hari-hari trading : dari Senin sampai Jum’at.

Untuk upload ID Foto & Alamat  – Ingat jangan melakukan trading terlebih dahulu sebelum ID anda diverifikasi oleh marketiva, bila Anda memaksa untuk trading maka account Anda akan di suspend / dibekukan oleh Marketiva.

Untuk menghindari praktek money laundring dan tindakan kejahatan lainnya, segera lakukan upload foto identifikasi dan alamat (berupa KTP/SIM/Paspor) setelah mendaftar account di  Marketiva. Gambar (foto) dalam format JPEG berwarna dengan ukuran maksimal masing- masing 100Kb per gambar.Perlu diperhatikan ketika men-scan ID Anda, latar belakang atau beground ID harus kelihatan jelas dan pinggiran KTP/SIM juga kelihatan.  Anda dapat menggunakan 1 jenis dokumen (KTP/SIM/Paspor) saja untuk 2 fungsi (foto identifikasi dan alamat), namun kedua field gambar harus di-isi semua saat men-upload.

Setelah gambar (foto) identifikasi di-verifikasi, anda baru dapat melakukan online trading melalui software client Streamster™ Marketiva. Jika anda tetap memaksa melakukan trading sebelum ID foto & alamat anda di-verified maka account anda akan dibatalkan!

Download-lah software client untuk download Streamster™ Marketiva (456 kb) kemudian simpan di komputer Anda klik link:

https://www.marketiva.com/index.ncre?page=downloads&gid=21523

Sekarang anda sudah mempunyai account di Marketiva dan mendapatkan US$5 Gratis selain itu anda sudah bisa melakukan trading demo terlebih dahulu.

Saya Asumsikan proses pembuatan account dan verifikasi anda sudah berhasil dan di setujui pihak Marketiva. Kalau berlum di approve/di setujui pihak Marketiva, Jangan trading dulu tunggu aja sampai ada proses berhasil. Biasanya akan terkirim via email atau langsung melalui chatting live support.

Bagaimana langkah selanjutnya….Saya siapkan dulu.

Selesai juga akhirnya bagian 2 ini, ternyata memang agak sulit juga ketika apa yang kita tahu berusaha untuk di buat tulisan. Kalau praktek langsung mungkin cukup beberapa jam sudah selesai… tapi ini karena di buat tulisan sampai beberapa hari baru di lanjutkan tulisannya itupun belum selesai semua.. 🙂

Iklan

Satu pemikiran pada “Trading Tanpa Modal di Marketiva Bag. 2

  1. Keren tuh, bisa trading tanpa modal…. boleh dicoba kyknya….

    Belajar bareng di TradingClub – Jogja , cara trading paling fun, profit dan aman dengan “FANTASTIC FOUR – INDICATOR TRADING”. Rasakan perbedaan trading dengan TOP Analisis. Software trading menggunakan Meta Trader 4.

    Tanpa modal karena di beri bonus US$ 5 oleh marketiva kalau bisa memprofitkan uang US$5 terus kan enak tuh… cuma tentu saja trading US$5 dapat profit juga kecil… jadi harus sabar 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s