Horee dapat US$ 3 dari forex…


Makin senang aja nih sama yang namanya forex via marketiva soalnya pas dilihat hari ini total dapat US$3 dari modal US$5 yang diberikan gratis oleh marketiva.

Hari jum’at aku invest EURO/USD dengan US$1 di marketiva eh ga tahunya hari Senin tadi dibuka ternyata mendapat profit sampai 284 poin=2,61564 , kemudian penasaran juga invest lagi US$1.5 EURO/USD dengan SHORT eh ternyata profit lagi 28 poin=0.42 US$ jadi hari ini bisa profit US$3 .

Luarbiasakan untuk orang yang baru saja belajar forex…

Hidup forex.

2 pemikiran pada “Horee dapat US$ 3 dari forex…

  1. “Terimakasih. Maaf ‘Fren’ , baru saya setujui komentarnya, abis lagi keasyikan trading forex dan belajar tentang forex.

    Nanti kalo sukses saya bagi ilmunya hehe… sekarang mah masih turun naik grafiknya.

    Coba bayangin, saya dapat profit $20 dalam 4 hari, eh habis dalam satu malam.

    Akhirnya saya putuskan u menambah modal jadi total modal $50…

    Hitungan sy hari ini harus menjadi $100
    Ga tahunya… kl sdh profit besar lgs loss lagi…

    Saldo hari ini $45.. alhamdulillah
    Masih ada sisa..

    Mulai hari ini (kl sempat) mau buat jurnal tentang trading ane…

    Tempat belajar saya di :

    http://www.forexindo.com/forum/
    http://www.belajarforex.com/
    http://www.babypips.com/

Tinggalkan Balasan

